Sentuhan SEO Ala Nubi DBP tempatnya sharing informasi

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas - pada saat saya main-main ke group DBP,saya kaget kok ramai banget yang ngomongin Hostingpangeran, trus saya lihat-lihat aja apa yang mereka sedang bicarakan dan ternyata salah satu anggota group dbp sedang membuat kontes seo yang berkata kunci " HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas " (tanpa tanda petik) yang memperebutkan hadiah yang totalnya 4 juta rupiah.
Banyak para senior di group tersebut ikutan jadinya saya numpang ikutan aja walaupun masih newbie,,hehe kan nggak ada salahnya coba-coba.
Dan setelah saya ikutan, posisi dengan kata kunci HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas awalnya sih berada di posisi 4 dan sekarang malah meenghilang,,(nasib newbie)

ya udah segitu saja bacot an tulisan yang nggak nyambung  saya kali ini,besok kita lanjut lagi :D
HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ratih Praya, Published at 14.21 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Memilih hosting memang memerlukan banyak pertimbangan, dari harga sampai kualitas uptime hosting. Namun anda tidak perlu khawatir ada Hosting Murah Idwebhost.com no.1 di Indonesia bisa anda pilih sebagai referensi.

    BalasHapus
  2. Website terbaik memang tak sembarangan, kalau kamu pemula bisa mencari Hosting Murah di IDWebHost.com Aman, Cepat & Mudah

    BalasHapus